Daftar Nama - Nama Penerima Bantuan Beasiswa Yayasan Beasiswa Jakarta Rekruitmen Baru Tahun 2017/2018

By YBJ 27 Des 2017, 17:55:04 WIB - 9520 View

 

Bagi yang tercantum namanya agar segera mengambil formulir ke sekretariat Yayasan Beasiswa Jakarta

BERIKUT INI DAFTAR NAMA-NAMA MAHASISWA PERGURUAN TINGGI (PT) PENERIMA BEASISWA YAYASAN BEASISWA JAKARTA REKRUITMEN TAHUN AKADEMIK 2017 - 2018 


Terdapat Lampiran File : Link Download File Terkait


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 28 Komentar untuk Berita Ini

  1. Suci 27 Des 2017, 21:08:06 WIB

    Penerima beasiswa hanya 1 gelombang atau masih ada lagi?

    Fadillah Fitra Fauzan 28 Des 2017, 00:27:48 WIB

    Kira kira apa saja yang harus dibawa saat ingin mengisi formulir?

    Rika 28 Des 2017, 07:39:24 WIB

    Saya mau bertanya, apa di penerimaan beasiswa ybj ini ada sistem seleksi lagi per universitas ? Atau pasti diterima semua per universitas ?

    srikandi 28 Des 2017, 10:06:19 WIB

    Apa itu sudah semua nama nama yang tertera ? Jika belum, kapan gelombang keduanya ya?
    Kalaupun sudah semua, berarti belum rejeki saya, padahal IPK saya 3,65

    yanuarandri 28 Des 2017, 11:06:25 WIB

    Apakah boleh mengambil formulirnya tanggal 2januari 2018, soalnya posisi masih dikampung
    Terima kasih

    Eka 28 Des 2017, 17:06:44 WIB

    Assalamuallaikum admin mau tanya, itu nama namanya masih ada lagi atau hanya nama tersebut saja yang dinyatakan menerima beasiswa?

    annisa 28 Des 2017, 17:39:29 WIB

    Yah gagal bisa bayar spp tanpa tambahan uang ortu deh :((((( bukan rezekinya :'' semoga yang terdapat nama nama nya benar benar bisa mempergunakan uang nya dengan secara bijak dan baik

    Fina 28 Des 2017, 18:53:11 WIB

    Nama-nama pengumumannya hanya itu saja atau ada lagi? Misal gelombang 1 gelombang 2? Tolong jawab ya trims

    Syamsiah 28 Des 2017, 23:52:51 WIB

    Ini ada gelombang kedua ga buat pengumumannya soalnya nama saya ga ada????

    Tasya 29 Des 2017, 11:34:35 WIB

    Mau tanya, kalau yang untuk beasiswa lanjutan 2017/2018 kapan ya informasinya?

    Novia 29 Des 2017, 12:37:42 WIB

    Apa ada pengumuman yg tahap ke 2?

    Laras 29 Des 2017, 17:19:23 WIB

    Saya mau bertanya, ini hasil seleksi dilihat dari apa nya ya? Apakah ipk nya?

    kevin 29 Des 2017, 18:59:49 WIB

    Yah Allah. Baru mau buat bayaran. Ini dilihat dari apanya ya? Ipk saya sudah di atas 3. Saya anak pertama dari 3 bersaudara. Sudah ndak punya bapak pula. Teman2 saya yg dapat malah orang2 ada. Cemana nih seleksi yayasan beasiswa jakarta

    Anggi 29 Des 2017, 19:54:52 WIB

    Mohon maaf min, kenapa sistemnya tidak seperti tahun lalu? Sepertinya tahun lalu kampus saya (U*N) yang dapat beasiswa berdasarkan jurusan, jadi tiap jurusan kebagian min. Dan tahun lalu kampus saya kuota penerima lebih banyak dari tahun ini. Saya berharap tahap 2 diadakan min, karena menurut saya, semua berkas sudah dilengkapi dan ipk saya 36,6. Terimakasih min.

    wildan 29 Des 2017, 22:26:32 WIB

    Kok saya mencari anak upn program studi teknik industri atas nama firdinia amelia riyanto dengan nim 1610312004 tidak terdaftar ya dan saya nanya temen saya pun dengan nim yg sama bukan juga.....

    Nina 29 Des 2017, 22:29:46 WIB

    Min mau nannya, untuk gelombang dua apakah ada pengumuman yg mendapatka beasiswa tahun 2017-2018? Karena ditahap pertama tidak ada nama saya.

    muhammad 29 Des 2017, 22:38:45 WIB

    Assalamualaikum min mau nanya apakah yang lulus seleksi hanya 600 orang saja atau ada gelombang kedua?

    Dessy 30 Des 2017, 10:55:38 WIB

    Asslamualaikum wr.wb
    Selamat siang ibu/bapak, maaf bu/pak saya salah satu yang tidak lolos penerima beasiswa yayasan jakarta. Saya mau nanya bu/pak itu diseleksinya berdasarkan apa yaa? Apakah dari ip atau dari kelengkapan syarat berkas? Dan masih ada tahap penerimaan gelombang 2 nya tidak?
    Terima kasih sebelumnya

    Aulia 02 Jan 2018, 11:45:02 WIB

    Nanti bakal ada pengumuman utk tahap 2 ga ya? Kira kira nerima berapa banyak mahasiswa lagi?

    Eka 03 Jan 2018, 04:18:34 WIB

    ada nama yg menerima beasiswa, padahal dia sudah bekerja dari semester 3 sampai saat ini semester 5 tapi tetap mendapatkan beasiswanya. Setau saya kan syarat untuk menerima beasiswa untuk mereka yg belum bekerja

    Aziz 03 Jan 2018, 10:49:51 WIB

    Pak Bu, mau tanya, ini langsung ke kantor ybj nya, apa kita tunggu pengumuman dari website kampus dulu?? Mohon respon nya. Terimakasih

    ety lestari 03 Jan 2018, 23:21:22 WIB

    Maaf min mau tanya, apa ini sudah termasuk seluruh nama yg berhak mendapatkan beasiswa? Padahal uangnya untuk dipakai spp semeter genap:(

    muhammad 04 Jan 2018, 15:29:22 WIB

    Ntah kenapa d jurusan saya di ambil 1 orang Dan d jurusan lain lebih Dari 3 orang.
    Ketika saya datang ke ybj kata pihak ybj "langsung Saja bawa ke sini" ( ke Kantor ybj)
    Kata pihak kampus. "Tidak usah kesana langsung nanti pihak Kami Yang urus" ketika pengumuman Nama tdak tercantum nyesek jugakarena niat awal ingin renovasi TPA dan Beli buku anak anak ngajiBelum terwujudya.. tapi saya yakin Ada jln Yang lebih Baik yang Allah berikan .buat Yang mendapatkan Dana. Manfaatin ya Dana nya dengan Baik. Hehehe mungin ngegojek sambil kuliah lagi Ada titik terang d Sana.
    Terimakasih admin. Says berpesan ya until tahun yg Akan datàng Mohon informasi mengenai beasiswa bids lebih Baik Dan tepat lagi

View all comments

Write a comment